Agen Poker – Cal Crutchlow Akan Menetap Di LCR.

Posted on

Agen Poker – Cal Crutchlow Akan Menetap Di LCR.

AGEN POKER

AGEN POKER

“Saya sangat senang untuk melanjutkan hubungan saya dengan LCR untuk 2016 dan 2017” – Cal Crutchlow.

Setelah balapan untuk tiga produsen MotoGP yang berbeda di tiga musim, Cal Crutchlow akan tetap di LCR Honda untuk 2016.

Pembalap asal Inggris ini telah menandatangani satu tahun baru ‘dengan pilihan lebih lanjut untuk 2017’, mengumumkan pada malam rumahnya Grand Prix Inggris di Silverstone.

Kepala tim Lucio Cecchinello menambahkan: “Saya senang untuk mengumumkan perpanjangan kerjasama kami dengan Cal, yang merupakan salah satu pembalap paling berbakat di bidang MotoGP seluruh.

“Dia punya keterampilan dan potensi untuk pertempuran dengan pengendara atas dan berjuang untuk tempat podium, karena dia menunjukkan di Argentina awal musim ini.

Cal sangat profesional dan selama musim kami telah membangun hubungan besar. itu menyenangkan bisa bekerja sama dengan Cal lagi pada tahun 2016 dan saya berharap untuk tahun-tahun mendatang. ”

Crutchlow adalah satu-satunya pembalap satelit untuk mengklaim podium musim ini – yang berarti dia sekarang telah rostrums MotoGP di Yamaha, Ducati dan Honda mesin – dan jarang terancam oleh rekan RC213V satelit pembalap Scott Redding.

Namun empat non-skor telah terluka parah posisi kejuaraan Crutchlow dan dia saat ini kesembilan di klasemen.

LCR juga mengumumkan bahwa Crutchlow akan membalap di GIVI livery, daripada warna CWM biasa, di Silverstone.

Agen Poker – Cal Crutchlow Akan Menetap Di LCR.

POSTED BY : www.pokerAon.com

Leave a comment