Agen Poker – Schmidt : Leverkusen Hampir Sempurna Atas Kemenangan Lazio.

Posted on

Agen Poker – Schmidt : Leverkusen Hampir Sempurna Atas Kemenangan Lazio.

AGEN POKER

AGEN POKER

Pemain berusia 48 tahun sangat senang dengan tampilan serba dari sisinya karena mereka mengamankan tempat mereka di babak penyisihan grup Liga Champions.

Bayer Leverkusen mendapat “dekat dengan kesempurnaan” di mereka 3-0 Liga Champions playoff menang atas Lazio, menurut pelatih Roger Schmidt.

Trailing 1-0 dari leg pertama di Roma, Leverkusen dikirim Biancocelesti dalam gaya mengesankan pada Rabu, dengan gol dari Hakan Çalhanoğlu, Admir Mehmedi dan karim bellarabi menyegel kemenangan dan tempat di babak penyisihan grup.

Sementara dia percaya mereka masih bisa membuat kemajuan dalam cara mereka bermain, Schmidt sangat senang bagaimana timnya didikte tempo bagi mayoritas permainan.

“Ada ruang untuk perbaikan, tentu saja. Tapi cara kami bermain setelah 2-0, menekan dan terus bola jauh dari tujuan kami, dekat dengan kesempurnaan,” katanya kepada Sky.

“Kami memvalidasi apa yang kita menunjukkan tahun lalu. Kami mampu kekuasaan melalui permainan kami melawan lawan internasional dengan kualitas tinggi. Dan itu kami berhasil melakukannya di bawah tekanan ini menunjukkan bahwa kita memiliki kematangan tertentu.”

Leverkusen masukkan imbang Kamis di Pot 2 bersama Arsenal, Manchester City, Manchester United, Real Madrid, Atletico Madrid, Valencia dan Porto.

Agen Poker – Schmidt : Leverkusen Hampir Sempurna Atas Kemenangan Lazio.

POSTED BY : www.pokerAon.com

Leave a comment