Day: August 6, 2015

Agen Poker – Mourinho : Saya tidak pernah tahu apakah Costa layak untuk bermain!

Posted on

Agen Poker – Mourinho : Saya tidak pernah tahu apakah Costa layak untuk bermain!

AGEN POKER
AGEN POKER

AGEN POKER

Striker terpaksa dihentikan saat melawan Barcelona dan kemudian terjawab kerugian Arsenal dan Fiorentina, dengan manajer mengakui bahkan scan otot tidak konklusif.

Jose Mourinho mengakui bahwa masalah hamstring Diego Costa terus-menerus menjadi perhatian bagi Chelsea.

Striker terjawab Community Shield kerugian Minggu ke Arsenal sebelum duduk kekalahan Rabu untuk Fiorentina sebagai juara Premier League pra-musim persiapan berakhir dengan rengekan.

Costa dibuat hanya tujuh pertandingan liga dari Februari dan seterusnya setelah mengalami kemunduran picik cedera lama, tapi Mourinho telah mengungkapkan bahkan scan tidak menunjukkan kerusakan.

Hasil scan menunjukkan tidak ada cedera sehingga hari berikutnya dia melatih, tetapi hari berikutnya dia tidak nyaman. Kemudian, 24 jam sebelum [Community Shield] , kita tidak tahu apakah dia bermain atau tidak bermain.

Mourinho menambahkan: “Saya tidak akan mempertaruhkan reputasi saya lagi Anda meminta saya sebelum akhir pekan lalu dan saya bilang dia siap untuk bermain Ia tidak saya tidak tahu….

Saya tidak mengambil risiko mengatakan ya, dan saya tidak mengambil risiko mengatakan tidak. Pada hari Jumat pada konferensi pers berikutnya saya pikir saya akan memberitahu Anda lagi bahwa saya tidak tahu. ”

Chelsea menjamu Swansea City ke Stamford Bridge pada Sabtu saat mereka mulai pertahanan mahkota liga mereka, dengan Radamel Falcao atau Loic Remy diharapkan untuk memimpin serangan.

 

Agen Poker – Mourinho : Saya tidak pernah tahu apakah Costa layak untuk bermain!

POSTED BY : www.POKERAON.com

Agen Poker – Tanak : Kita bisa meraih podium.

Posted on

Agen Poker – Tanak : Kita bisa meraih podium.

AGEN POKER
AGEN POKER

AGEN POKER

Ott Tanak : Sayangnya, saya membuat kesalahan pada Jumat pagi dan tanpa layanan siang ternyata sangat mahal!

M-Sport Ott Tanak menganggap ia bisa selesai di podium di Reli Finlandia, jika bukan karena kesalahannya pada Jumat pagi.

Tanak datang ke acara pada puncak gelombang setelah finis ketiga di Polandia terakhir kali. Namun, di SS3 dia dipotong batu dan memecahkan peredam depan kiri.

Dengan tidak ada layanan tengah hari, ia kemudian telah membuat lakukan untuk sisa hari tujuh tes, tergelincir dari keempat untuk kesepuluh pasca-SS10, meskipun dirinya mampu melawan kembali pada hari Sabtu dan Minggu, pulih untuk menyelesaikan kelima.

Dia membuat perbaikan – menggunakan nya Snap-On spanner dari toolkit dalam mobil untuk memperkuat lengan suspensi rusak – dan melakukan menyelesaikan kaki, tetapi ia kehilangan banyak waktu, tergelincir dari keenam ke-20. Dia akhirnya selesai di P12.

“Saya tidak tahu apakah itu akan mungkin dengan enam tahap dan rusak suspensi belakang, tapi kami bertahan dan dihargai dengan beberapa pengalaman yang baik dari semua tahap.

“Ketika Anda mempertimbangkan apa Ott dan Elfyn bisa dicapai akhir pekan ini tentu saja ada sedikit kekecewaan. Namun di sisi lain itu fantastis untuk melihat kedua mobil pada akhir reli, “bos M-Sport Malcolm Wilson diringkas.

Agen Poker – Tanak : Kita bisa meraih podium.

POSTED BY : www.POKERAON.com

Agen Poker – Honda : Tidak Disangka kembali ke F1 sungguh susah.

Posted on

Agen Poker – Honda : Tidak Disangka kembali ke F1 sungguh susah.

AGEN POKER
AGEN POKER

AGEN POKER

Yasuhisa Arai mengakui bahwa Honda tidak berharap untuk mengatasi tantangan itu sejak menghadapi F1 kembali.

Bos Honda F1 Motorsport, Yasuhisa Arai telah mengakui bahwa tantangan kembalinya ke Formula 1 telah jauh lebih sulit daripada perusahaan telah dipertimbangkan, tapi tetap yakin pendekatan akhirnya akan menghasilkan hasil yang diharapkan.

Perusahaan Jepang membuat profil tinggi kembali ke F1 musim ini bekerjasama dengan McLaren, menghidupkan kembali kemitraan ikon yang mendominasi olahraga di akhir 80-an dan awal 90-an.

Namun, Honda telah berjuang untuk mendapatkan pemahaman yang sukses pada peraturan terbaru, dengan unit daya, baik di atas kekuasaan dan terganggu oleh masalah keandalan terus-menerus yang telah menghambat driver McLaren Fernando Alonso dan Jenson Button sepanjang musim 2015.

Memang, meskipun Honda dan McLaren selalu mempertahankan garis partai yang mereka harapkan awal yang sulit pada awalnya karena membawa sendiri kecepatan sampai dengan para pesaingnya, Arai menerima bahwa masalah dan kurangnya daya saing lebih akut daripada itu bisa diantisipasi.

Memang, setelah saran dari perselisihan dari sisi McLaren dan tekanan dari Honda untuk mengubah proyek sekitar, meskipun Arai tidak secara eksplisit mengatakan pekerjaannya berada di bawah ancaman, dirinya tetap yakin dia adalah orang untuk berhasil.

“Saya pikir metode pengembangan Honda sangat berbeda dengan Formula Satu dan McLaren,” lanjutnya. “Tentu saja aku memiliki tekanan besar di pundak saya – terutama dari para fans, papan Honda dan rekan-rekan saya, tapi ini benar-benar normal.

Agen Poker – Honda : Tidak Disangka kembali ke F1 sungguh susah.

POSTED BY : www.POKERAON.com