Agen Poker – Nuno : Valencia Harus Mengantikan Otamendi.

Posted on

Agen Poker – Nuno : Valencia Harus Mengantikan Otamendi.

AGEN POKER

AGEN POKER

Pelatih asal Portugis mengatakan bahwa Los Che sangat membutuhkan baru pusat-setengah tapi itu menemukan salah satu kualitas yang sama seperti pemain Manchester City akan sulit.

Pelatih Valencia, Nuno menyerukan bala bantuan setelah menyaksikan timnya mencapai tahap grup Liga Champions, Selasa, membuat pengganti Nicolas Otamendi prioritas mutlak.

Los Che dipukuli 2-1 di leg kedua play-off putaran dengan Monaco di Stade Louis II, namun berkembang agregat 4-3 berkat kemenangan 3-1 pekan lalu di Mestalla.

Nuno sangat senang dengan semangat yang ditunjukkan oleh pasukannya di kerajaan itu tapi dia mengatakan bahwa Valencia sekarang harus memperkuat skuad mereka sebelum penutupan bursa transfer, terutama setelah kehilangan bintang pusat-setengah Nicolas Otamendi ke Manchester City.

Nuno mengejutkan memutuskan untuk memulai dengan Alvaro Negredo di depan melawan Monaco, meninggalkan Paco Alcacer di bangku cadangan, tapi seleksi itu segera dibenarkan, dengan mantan penyerang jaring City dengan upaya terkelupas luhur setelah hanya empat menit bermain.

Monako datang menyerbu kembali, penyama melalui Andrea Raggi sebelum Elderson mendirikan finale panik dengan pemogokan menit ke-75, tapi Valencia digelar pada untuk menyegel tempat mereka di imbang Kamis untuk tahap grup.

“Segala sesuatu yang Anda dapatkan dalam hidup ini adalah melalui penderitaan dan kita menderita malam ini,” dia mengakui. “Tapi kami tetap united.Negredo melakukan besar hari ini. Saya bermain dia karena kami membutuhkan pengalaman dan semacam ini pemain tahu bagaimana menangani situasi ini.

 

Agen Poker – Nuno : Valencia Harus Mengantikan Otamendi.

POSTED BY : www.pokerAon.com

Leave a comment